Roanaldo Alami Cidera

Roanaldo Alami Cidera – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pernah disangsikan tampil dalam pertandingan kontra Napoli di Serie A hari Senin (4/3) kelak dikarenakan alami cedera. Tapi hasil dari kontrol, dikatakan kalau cedera pria asal Portugal itu tdk kritis.

Ronaldo mungkin belum juga memperlihatkan resikonya di Liga Champions sejak mulai dibawa dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro musim panas waktu lalu. Tapi di Serie A, dia udah membukukan 19 gol serta delapan assist dari 25 penampilannya untuk Bianconeri.

Demikian berasa andil Ronaldo, sampai Juventus senantiasa terlepas dari kekalahan di Serie A. Akhirnya juga nampak, sekarang club raksasa Italia itu tengah duduk di puncak klassemen dengan kelebihan 13 point dari penghuni rangking dua, Napoli.

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Cedera Ronaldo Gak Kritis
Jelas, hadirnya Ronaldo di lapangan dapat menaikkan kesempatan Juventus menundukkan Napoli. Akan tetapi, dia pernah disangsikan tampil dikarenakan mesti melakukan sesion latihan terpisah dengan Douglas Costa yg tengah alami cedera.

Di percayai kalau Ronaldo terasa cedera di kaki kirinya itu waktu bermain menantang Bologna di Serie A akhir minggu tempo hari. Namun, soal gak nampak dikarenakan pemain berusia 34 tahun itu dapat bermain sampai menit-menit akhir laga.

Tapi nampaknya Juventus tidak usah takut. Lantaran, menurut laporan Sky Sports Italia barusaja ini, pemain yang pernah membela Manchester United itu gak butuh menepi lama lantaran cedera yg dirasakannya tdk demikian serius.

Konsisten Disimpan
Namun, Massimiliano Allegri sebagai pelatih bisa saja tak kan ambil dampak dengan memainkannya menantang Napoli. Laporan itu menambahkan kalau Juventus mungkin akan menaruh peraih lima Ballon d’Or itu untuk mengontrolnya dari cedera lainnya.

Faktanya, Ronaldo di percayai makin lebih diperlukan dalam pertandingan leg ke-2 set 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid. Laga tersebut bakal diselenggarakan di Juventus Tingkat pada tanggal 12 Maret lain kali.

Bianconeri tengah dalam situasi terdesak, dimana mereka ambruk dengan score 0-2 pada leg pertama. Apabila mau melesat lebih jauh, jadi Juventus harus memperoleh kemenangan dengan membuat sekurang-kurangnya tiga gol pada pertemuan ke-2 kelak.

You might also like