Persija Masih Punya Banyak Pekerjaan Rumah Menatap Liga Champions Asia

Persija Masih Punya Banyak Pekerjaan Rumah Menatap Liga Champions Asia – Persija Jakarta meluncur di Piala Indonesia. Walau demikian, Macan Kemayoran masih tetap memiliki banyak pekerjaan rumah memandang Liga Champions Asia.

Persija cuma bermain seri 1-1 dengan 757 Kepri Jaya di leg set 32 besar Piala Indonesia di leg ke-2 yang diselenggarakan di Stadion Gambaran Mas, Batam, Kamis (31//2019). Walau demikian, Persija menang agregat 9-3 sampai meluncur ke set 16 besar.

Semenjak awal, pelatih Ivan Kolev jadikan set 32 besar Piala Indonesia menjadi pemanasan sebelum ke kwalifikasi Liga Champions Asia. Tetapi tampilan timnya tidak sangat memuaskan.

“Yang pertama sesudah menang 8-2, Kepri pun bermain semakin bagus mereka mengambil pelajaran. Aspek ke-2 sebab lapangan di sini tambah lebih keras sulit bermain style permainan kami, sulit bermain dengan lapangan semacam ini,” tutur Kolev selesai pertandingan.

“Aspek ke-3 kami ubah beberapa pemain dibanding dengan game pertama. Sebab saya pun ingin kasih peluang ke pemain lainnya agar tahu kualitas mereka. Serta paling akhir walau kami penguasaan full di lapangan penyelesaian akhir kami kurang bagus serta kami mesti fikir serius permasalahan ini,” katanya kembali.

Kolev juga janji akan selekasnya melakukan perbaikan kekurangan timnya sebelum tampil di LCA. Team kebanggaan The Jakmania itu akan melawan Home United di pertandingan perdana pada 5 Februari.

“Saya akan perbaiki banyak hal. Team Singapura (Home United) pun mempunyai level cukuplah tinggi. Mereka team bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas tentu di game untuk kami akan ketat,” kata Kolev kembali.

Pelatih dari Bulgaria mengharap kedatangan Alberto Goncalves serta Jaimerson Xavier dapat menolong Persija. Kedua-duanya barusan dipinjamkan dari Madura United.

“Ya memang tidak dapat bermain empat tetapi kami bisa utang dua pemain bek serta Beto. Saya berharap mereka dapat membantu kami,” tuturnya.

You might also like