Pemancing Tewas Terhantam Ombak dan Terseret Arus di Pantai Pangandaran

Pemancing Tewas Terhantam Ombak dan Terseret Arus di Pantai Pangandaran – Seseorang pemancing di Pantai Palatar Agung, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, meninggal dunia terbenam sesudah terhantam ombak serta terbawa arus, Kamis (21/3) sore. Pernah hilang, korban atas nama Didi Setiadi (31) itu diketemukan tidak bernyawa di kurang lebih area, Jumat (22/3/2019) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Kalipucang Bripka Tugino memberikan laporan korban bertempat di Dusun Plepedan, RT 02/RW 07, Desa Cinangsi, Kecamatan Gandrungmangu, Kecamatan Cilacap, Jawa Tengah. Berdasar pada info saksi, ia mengemukakan, korban serta tiga temannya mengerjakan aktivitas memancing di kurang lebih TKP yg berbatu curam pada Kamis (21/3), jam 17.45.

Korban, menurut Tugino, tersapu ombak hingga terpeleset serta terjatuh ke laut. “Salah seseorang saksi pernah memandang korban muncul dari air, lantas dia berupaya berikan pertolongan dengan melemparkan styrofoam menjurus korban. Tetapi korban hilang tergulung ombak,” kata Tugino lewat pesan singkat.

Memandang peristiwa itu, menurut Tugino, kawan-kawan korban mencari pertolongan pada masyarakat kurang lebih serta polisi. Seterusnya, team SAR campuran mencari korban.

Berkat terhambat cuaca, Tugino mengemukakan, penelusuran di stop saat malam hari. Baru pada Jumat (22/3/2019), jam 06.30 WIB, korban diketemukan tidak bernyawa tidak jauh dari area.

“Korban dievakuasi serta diserahkan pada keluarga korban di Cilacap,” kata Tugino.

You might also like