Mendapatkan Dukungan Dari Para Purnawirawan, Prabowo Mengaku Bangga

Mendapatkan Dukungan Dari Para Purnawirawan, Prabowo Mengaku Bangga

Mendapatkan Dukungan Dari Para Purnawirawan, Prabowo Mengaku Bangga  – Calon presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto memperoleh suport dari beberapa purnawirawan TNI-Polri. Suport beberapa purnawirawan ini dikatakan pada Prabowo di acara deklarasi yang diselenggarakan di Grand Pasific Hall, Sleman, Rabu (27/2).

Memperoleh suport dari beberapa purnawirawan, Prabowo mengakui bangga serta senang. Suport beberapa purnawirawan ini dimaksud Prabowo meningkatkan semangat serta optimismenya memenangi Pemilihan presiden 2019.

“Saya lebih bisa kemampuan. Kami ini serta beberapa purnawirawan ini sudah seharusnya istirahat untuk jenderal-jenderal seperti ini. Ditambah lagi yang ingin dicari, bintang empat serta bintang tiga pun sinyal kehormatan telah didapatkan. Tetapi mereka serta kita tidak ikhlas lihat negara ini dalam kondisi tidak benar, jadi mereka ini turut berusaha,” tutur Prabowo.

Prabowo bercerita beberapa purnawirawan yang memberi suport padanya beberapa ialah seniornya di TNI. Beberapa purnawirawan ini dimaksud Prabowo menjadi beberapa orang yang turut membuat ciri-khasnya sampai sekarang ini.

“Merekalah yang dahulu menggembleng saya. Mereka yang sempat mendidik saya yang membentak saya hingga saya bisa berdiri di sini. Saya bukan siapapun juga tiada mereka,” urai Prabowo.

Tidak hanya beberapa ribu purnawirawan TNI-Polri, ada pun alumni Kampus se-DIY serta relawan emak-emak se-DIY. Lihat suport yang dikasihkan, Prabowo mengakui bila suport yang dia terima benar-benar lahir dari beberapa kelompok.

“Saya di dukung oleh teknokrat, sarjana, beberapa pakar serta ahli, dokter, guru serta tidak lepas beberapa emak-emak. Benar-benar mengagumkan suport rakyat Yogyakarta pada saya, saya tiada kalian mustahil dapat berdiri di sini sampai sekarang ini,” pungkas Prabowo.

Dalam deklarasi suport itu, beberapa purnawirawan sudah sempat membacakan bersama-bersama dengan di pimpin oleh bekas Gubernur Jateng, Bibit Waluyo.

“Dengan didasari kemauan yang kuat, kesadaran serta keikhlasan yang tinggi tiada pamrih dan tiada desakan dari siapa saja, mengatakan siap memberi suport seutuhnya untuk memenangi pasangan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno pada Pemilihan presiden tanggal 17 April 2019,” papar Bibit waktu membacakan naskah deklarasi.

You might also like