Guru Olahraga SD di Muaraenim Ditangkap Karena Cabuli 7 Anak Didiknya

Guru Olahraga SD di Muaraenim Ditangkap Karena Cabuli 7 Anak Didiknya – Guru honorer di salah satunya Sekolah Basic di Muaraenim, Sumatera Selatan, MD (27) diamankan polisi. Guru berolahraga ini diamankan sebab mencabuli 7 anak didiknya kala jam berolahraga.

Perkara pencabulan ini siswi tersingkap sehabis salah satunya siswi ceritakan terhadap orang tuanya. Orangtua yg tak terima langsung melaporkannya terhadap polisi.

“Ada salah satunya anak cerita terhadap orang tuanya, tuturnya ia dicabuli oleh guru berolahraga di sekolah. Orang tuanya tidak terima serta melapor,” kata Kapolsek Lebak, Iptu Desi Azhari pada wartawan, Jumat (22/3/2019).

Menurut pelapor anaknya sudah dicabuli MD waktu sedang rubah busana dalam kelas pertengahan bulan Maret kemarin. Tidak diduga MD masuk untuk menarik rambut dan kerjakan pencabulan.

“Dari laporan itu kita cek saksi-saksi di lapangan. Rabu tempo hari (21/3), kami langsung tangkap pemeran di Cambai, Prabumulih. Ia juga mengaku apakah yg udah dilaksanakan,” kata Kapolsek.

“Tidak cuman mencabuli siswi yg diadukan oleh orang tuanya, pemeran juga mengaku sudah mencabuli siswi lainnya yg totalnya ada tujuh orang. Saat ini MD senantiasa kita cek untuk pendalaman adakah korban lainnya,” tambah Kapolsek.

Tidak cuman mengamankan MD, polisi ikut mengamankan busana korban untuk barang untuk bukti. MD dijaring Kasus 81 ayat (2) UU perihal Perlindungan anak serta ditahan di Polsek Lebak.

You might also like