Diduga Ini yang Jadi Pemicu Pasutri di Malang Nekat Gantung Diri

Diduga Ini yang Jadi Pemicu Pasutri di Malang Nekat Gantung Diri – Utang yang melilit disangka jadi pemicu pasutri di Malang nekat gantung diri. Berapa besar utang yang dipunyai almarhum, tidak seseorang juga tahu.

“Yang kami dengar, apa itu benar ataukah tidak, banyak utangnya. Berapakah banyaknya saya tidak paham,” jelas Sukardi Ketua RW ditempat didapati di tempat, Selasa (9/4/2019).

Sukardi bahkan juga sudah sempat dengar rumor bila pasutri gantung diri itu tengah dicari bank untuk melunasi utang-utangnya.

“Sampai dicari bank. Untuk melunasi utangnya. Apa itu mengakibatkan upayanya bangkrut, kami tidak paham,” jelas Sukardi.

Sebab jerat utang itu, lanjut Sukardi, SP (52) sang suami belum pernah tinggal di dalam rumah atau tempat insiden. Bahkan juga telah berjalan hampir sebulan lamanya.

“Suaminya tidak berada di sini, sepertinya baru pagi atau malam tempo hari pulang. Sebab saya tidak tahu berada di rumah. Apa mungkin, sebab dicari bank itu,” katanya.

Berlainan dengan TS (52), istri dari SP yang seringkali tampak ada di dalam rumah. Ibu satu anak itu, sering bergaul dengan masyarakat. “Jika istrinya tempo hari jagongan di sini, seperti tidak ada permasalahan,” katanya.

Tetapi terdapatnya pergantian tingkah laku korban, terutamanya sang suami terlihat disaksikan oleh masyarakat. Tetapi mereka malas bertanya masalah yang tengah ditemui.

“Jadi semenjak ada berita dicari bank. Yang lelaki belum pernah tampak di dalam rumah. Kita cuma dapat lihat terdapatnya pergantian itu saja,” tutur Sukardi.

You might also like