Arsenal Pastikan Sokratis Harus Menepi Selama Sebulan Karena Cedera

Arsenal Pastikan Sokratis Harus Menepi Selama Sebulan Karena Cedera – Arsenal gak akan dapat turunkan Sokratis Papastathopoulos buat sejumlah minggu ke depan. Mereka menegaskan Sokratis mesti menepi sepanjang satu bulan sebab cedera.

Sokratis alami cedera waktu Arsenal melayani Manchester United di set ke empat Piala FA, Sabtu (26/1/2019) pagi hari WIB, di Stadion Emirates. Bek asal Yunani itu memperoleh soal pada pergelangan kaki kirinya.

Sokratis sudah sempat berupaya buat lanjut bermain. Akan tetapi kelanjutannnya dia ditarik keluar saat menit ke-21 serta digantikan oleh Shkodran Mustafi.

Arsenal lalu meluncurkan berita terkini berkaitan keadaan Sokratis melalui situs resminya, Minggu (27/1/2019). Mereka menyebutkan jika bek berumur 30 tahun itu baru dapat kembali berlatih penuh dalam akhir Februari.

Walaupun begitu, Arsenal bisa berita baik dari Laurent Koscielny. Cedera bek asal Prancis itu gak separah yg di khawatirkan di awalnya.

Kosciely sudah sempat di khawatirkan alami retak pada tulang rahangnya sehabis terinjak Romelu Lukaku. Akan tetapi Koscielny diyakinkan cuma alami memar serta pembengkakan. Kondisinya akan diawasi tiap-tiap hari.

Berita baik berbeda pun didapatkan Arsenal berkaitan Henrikh Mkhitaryan. Mkhitaryan telah kembali berlatih penuh selesai dibekap cedera pada kaki kanannya.

You might also like